Welcome Aremania
| Season 2017 | Museum Singo Edan | Kanjuruhan Stadium | Nadeshiko Store
Home » » GM AREMA PUNYA SOLUSI UNTUK KENDALA BAHASA AHMET ATAYEW

GM AREMA PUNYA SOLUSI UNTUK KENDALA BAHASA AHMET ATAYEW

Written By Agung Wearemania on Monday, 7 August 2017 | 07:23


Ruddy Widodo tahu keputusan mereka merekrut Ahmet Atayew di bursa transfer paruh musim Liga 1 cukup berisiko lantaran pemain asal Turkmenistan itu cuma bisa berkomunikasi dengan bahasa Rusia dan Turki. Sebagai solusi, General Manager Arema FC itu pun memaksanya untuk mau belajar Bahasa Indonesia.

Sebelumnya, manajer 43 tahun itu sebelumnya sempat dipusingkan dengan kasus kendala bahasa yang dialami marquee playernya, Juan Pablo Pino. Beruntungnya, meski tak bisa berkomunikasi dengan Bahasa Inggris, Pino masih bisa berkomunikasi dengan Bahasa Latin dengan kompatriotnya seperti Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales, dan Arthur Cunha.

"Saya berharap ini bukan alasan baginya untuk tidak mau segera beradaptasi dengan tim ini, begitu lolos tes medis nanti, saya ingin dia segera belajar Bahasa Indonesia agar bisa berkomunikasi dengan pemain lain," ungkap Ruddy.

Bahkan, untuk urusan ini, manajer asal Madiun tersebut minta tolong kepada Mekan Nasirov, rekan Atayew yang mengenalkan si pemain dengan pihak Arema. Pemain yang sudah malang-melintang di dunia sepakbola Indonesia itu diminta untuk membantu Atayew belajar Bahasa Indonesia.

"Dengan statusnya yang seorang kapten timnas Turkmenistan, saya harapkan dia punya kemauan yang keras untuk segera beradaptasi dengan tim ini, semoga berjalan lancar dan menyatu dengan pemain lainnya," pungkasnya.

SOLUSI UNTUK KENDALA BAHASA AHMET ATAYEW 
 
BACK TO NEWS AREMA 
Share this article :

0 comments:

AREMA 30 TAHUN
#M30ISILAKES



Qta FANS

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Qta AREMANIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger