Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » Aremania Duduki Hang Day Stadium Vietnam

Aremania Duduki Hang Day Stadium Vietnam


Rangkaian away tour Aremania di ajang AFC Cup 2014 terus berlanjut. Setelah "menjajah" Selangor Malaysia dan Malee Maladewa, Stadion Hang Day markas Ha Noi T&T pun ditaklukkan oleh suporter fanatik Arema itu, Rabu (23/04).

Menurut Sudarmaji selaku Media Officer Arema, Aremania yang jauh-jauh datang dari bhumi Arema itu merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Malang. Kebetulan mereka sedang mengadakan kunjungan kerja ke Vietnam.

"Laga Ha Noi vs Arema juga dihadiri sekitar 20-an Aremania, mereka dari kalangan PNS Kabupaten Malang yang berkunjung ke Ha Noi," tutur Sudarmaji melalui akun jejaring sosialnya.

Selain para PNS itu, kabarnya ada sepasang Aremania dan Aremanita bernama Erik dan Dinda yang juga datang langsung dari Mergosono Malang. Bahkan keduanya sudah memesan tiket ke Vietnam jauh-jauh hari sebelum pertandingan berlangsung.

Seluruh Aremania yang hadir di tribun VIP Stadion Hang Day itu girang saat Cristian Gonzales sempat membuat Arema unggul lewat golnya di babak pertama. Sayang, kemenangan di depan mata sirna oleh dua gol balasan Nguyen Ngoc Duy di 45 menit kedua.

Sepertinya, rangkaian tur Aremania ini akan berlanjut di babak 16 besar. Sebab, Arema akan menantang wakil Hongkong, Kitchee FC di Stadion Mongkok, Hongkong, Rabu (14/05).

Aremania Duduki Hang Day Stadium Vietnam 
 
BACK TO AKSI TRIBUN AREMANIA 

0 komen:

AREMA FC